Senin, 19 Agustus 2013

Mebel Jepara

Mebel Jepara



Mebel Jepara adalah sebuah produk atau hasil karya yang diciptakan dari putra putri karya warga kota ukir Jepara.
sebuah produk dengan detail desain model minimalis dan ukir yang sangat khas dan menawan untuk dimiliki oleh pecinta produk asli buatan Indonesia. di seluruh nusantara ini banyak sekali hasil dari budaya ukiran yang sangat khas dari beberapa daerah di negara ini. namu kota Jepara yang sudah terkenal lebih dahulu menjadi kota ukir. walaupun di kota lain seperti Solo dan Jogjakarta juga memproduksi ukiran dan furniture. namun tetap kota yang banyak memiliki pesisir pantai itu yang menjadi ikon untuk sebuah produk kerajinan tangan, banyak sekali kerajinan yang dimiliki dan dihasilkan seperti kursi tamu, kursi teras, kursi santai atau malas, kursi mewah modern terbaru, meja tamu set, meja makan, meja kantor, meja belajar, meja hias, nakas, meja console tau consul, buffet tv, buffet hias, buffet kayu jati, kamar tempat tidur , tempat tidur mewah, temat tidur anak anak, tempat tidur dewasa, kamar tidur set, dipan, kusen, pintu, gebyok, gazebo, ranjang, box bayi, tempat tidur bayi, pintu garasi dan kerajinan assli jepara seperti dakon naga, toples kayu buah dan lain lain. yang semuanya menggunakan bahan baku kayu jati dan mahogany solid pilihan dan juga melayani kayu lain seperti kayu meh atau trembesi maupun kayu pesanan lain. tentu dengan kualitas yang tinggi dan harga yang rendah namun memliki kualitas super.

Jual Mebel Furniture Jepara Model Minimalis Ukir Kayu Jati Mewah Terbaru


Kami menjual produk mebel furniture Jepara dengan model desain mewah modern terbaru khas Jepara dengan harga murah dan berkualitas. produk furniture Jepara seperti halnya gebyok jawa yang kami tampilkan yang di produksi menggunakan kayu jati kualitas terbaik. sehingga menghasilkan sebuah produk pintu gebyok dengan sangat sempurna untuk kusen pintu rumah anda.

Mebel Furniture Jepara Harga Murah


Miliki produk mebel furniture Jepara dengan harga murah hanya di faizin mebel Jepara dengan kualitas terbaik dan harga murah. faizin mebe Jepara jual produk kamar tempat tidur, meja kursi tamu, lemari, meja belajar dan masih banyak lagi kerajinan khas Jepara yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu.


1 komentar: